[CUSROM] MIUI 8 China Beta 6.9.1 Andromax ES



[CUSROM] MIUI 8 China Beta 6.9.1 Andromax ES Base 5.1.1

Pada kesempatan kali ini, saya akan share Cusrom Miui 8 Versi China Beta 6.9.1 khusus untuk Andromax ES 5.1.1
Sepertinya di Group FB banyak juga yang ingin mencicipi versi ini, dan saya sendiri baru sempet upload. Cusrom ini hasil Portingan saya sendiri, seorang Newbie dalam hal Porting memporting custom rom, jadi andaikata ada kekurangan atau pun Bug dalam Rom ini harap di maklumi dan silahkan di fix sendiri.
Sejauh yang saya pakai, Bug yang masih ada di berbagai cusrom Miui yaitu Senter yg ada di StatusBar, sebagai solusi, bisa menggunakan App Senter / Torch yang ada di PlayStore, juga Dual Space tidak bekerja. Untuk dual space, saya sendiri gak begitu mengganggu dan tidak saya gunakan.

Kemudian apa yang baru dari Versi ini? Kalau menurut Situs Resminya MIUI,seperti ini:

New - Slide down to exit fullscreen preview (08-31)
New - On/off switch for screenshot sounds (08-30)
New - Call recording in the form of folders and separate with ordinary recording display, which make recording list page more clean. (08-30)

Lockscreen, Status Bar, Notification Bar
Fix - Notification shade issues in Second space (08-31)
Fix - Status bar wasn't working properly with third party themes in some cases (09-01)
Gallery

New - Slide down to exit fullscreen preview (08-30)
New - Turn off screenshot sound in screenshot settings (08-31)

Weather
Fix - Icon wasn't displayed properly (09-01)
Quote di atas merupakan Log resmi dari versi 6.9.1 Beta ini.

Di rom ini, ada beberapa aplikasi bawaan yang saya tiadakan, semisal JJ Group, Game Center Miui, Video Miui. Tetapi ada beberapa aplikasi yang saya tambahkan.
Change Log:
  • Tampilan lebih menawan
  • Lebih Smooth
  • Include GAPPS
  • Root
  • App yang gak di pakai di Hapus, seperti JJ Group, MiPay, MiuiGame, MiuiVideo, dan beberapa app yang jarang digunakan pengguna ponsel
  • Include App BBM, WhatsApp, Maps, PlayStore, Youtube, SuperSU, UC Browser, Link2SD
  • Camera FIX
  • Wifi Hotspot FIX
  • Sound FIX
  • GPS FIX
  • Sensor FIX
  • Tidak Ada Bahasa Indonesia
  • Keyboard Google 
  • USB debug enable
  • Untuk GAME , Silahkan di test sendiri.

Link Download :

Link Download telah di hapus, gunakan atau install Miui versi terbaru dengan performa yang lebih bagus pada tautan di bawah.
miui_HM2XWCProGlobal_V8.2.1.0.LHJMIDL_C46B2G_5.1.zip
[CUSROM] MIUI 8 China Beta 6.9.1 Andromax ES

Flashing seperti biasa:

  1. Seperti bisa, instal lewat TWRP [Saya sendiri menggunakan TWRP versi 2]
  2. Wipe Cache, Dalvik, Dan Data.
  3. Install
Atau bisa juga menggunakan Adb.exe ["adb.exe sideload miui_HM2XWCPro_6.9.1_Andromax_ES.zip"]


5 Comments